Now Playing Tracks

TEMAN HIDUP

Rasa syukur selalu gue panjatkan buat TUHAN gue satu satunya ALLAH SWT.dan rasa terimakasih gue untuk keluarga gue yg secara gak langsung mempertemukan gue dg manusia manusia yg bermakna di hidup gue.
Btw gak mau basa basi,disini gue mau ceritain manusia manusia laknat bin biadab yg hadir di hidup gue. Kita ditemukan di suatu Universitas swasta ternama di Jakarta (ce’ileeeeh) kita terdiri dari berbagai jenis kelamin (gender kita suka berubah2) kita jg terdiri dari berbagai suku,ras,kota,pulau,tanah air,negara tapi kita SATU (ONEHeart zzz) *abaikan* kembali ke topik, kita dikumpulin di satu jurusan dan kelas yg sama (klop bngt gak tuh?) kita punya sifat dan karakter yg berbeda-beda,dan gue akan jelasin satu persatu :

1. Dia ini punya body yg cukup bohay (wakwak) doi punya otak paling super di antara kita,ya tetep aja laah yaa Tuhan gue Maha adil,walau doi paling jenius doi jg berperan sebagai yang paling bolot,kerjaannya (hah..?heh?hoh?..) tapi jangan salah,doi ini walaupun golongan dari kaum hawa punya tenaga macam kaum kuli (WKWKWK) doi selain nuntut ilmu jg nuntut money kebeberapa pembuka lapak duit (re:kerja) selain itu doi jg punya anugrah dari ALLAH untuk bergelut di bidang seni, doi bisa main sakso,nyanyi macam momo geisha,dan doi terikat dlm komunitas seni gtu dikampus bareng gue juga.tapi gue risign duluan (re:keluar,cabut,gak pernah rapat) DAAAN kalo untuk soal percintaan doi kita anggap paling laris,gue jg gk tau doi pake pelet dari dukun mane,dan lo tau gak?doi pernah ditembak sekaligus sama 2 COWOOO !!!!!! 2 COWO MENNNN!!! (sorry,gue lebay) tp nasib kedua cowo itu blm beruntung karna ditolak lakk..lakk.. (retak,pecah,hancur) *abaikan* ya ini lah yg gue seneng,doi setia bngt sama temen temennya yg ngejomblo (kayanya sih terpaksa) WAKAKAK dan doi ini temen seperjuangan gue dalam mengejar Tj (wtf, zzz).pokoknya love deh buat biadabku yg satu ini.
Dan lanjut ke manusia biadab yg ke..

2. DIA ini punya body paling bohay kayanya diantara kita, doi punya tingkat emosional paling tinggi juga macam setan,doi kalo udeh ngomel semua kebun binatang dan keluarganya disebuuut semua (WAKAKAKAK) tapi jangan salaah,kalo doi digabungin sama gue,kita macem tuyul dan setan (gue tuyul,doi setan) ya masih bersyukur jg lah gue,setidaknya setan lebih dewasa dibanding tuyul,jadi doi masih memegang rekor setan nomer 1 . Tapi JANGAN SALAH, setan menyerupai manusia yg satu ini punya pasangan looh (re:pacar,gak jomblo,gak jones) daaaan gue yakin kalo didepan pacarnya pasti doi jd manis macam gula sambel rujak,jadi jaimmmm kek pembantu baru,jadi cewe seutuhnya macam princess syahroni,eh syahrini. Tapi tetep ajee mau segalak apapun dia,selaknat apapun mulutnya dia,dia tetep wanita biadab yang gue sayaaang *icikiciwww*
Nyok aah lanjut ke nomer..

3. NAAAH kalo yg ini sorry bngt niih gue gak bisa mendeskripsikan gendernya,WAKAKAKAK *Canda deeng* Dia ini manusia biadab yg paling bisa ganti gender untuk kita,dg gaya celana jeans,kaos,ransel,sepatu kulit,dg menenteng kemeja ditangan,siapa jg yg ngira dia ratu galau sejuta abad zzzz. Manusia yg satu ini niih,manusia yg sering bngt gue katain bego untuk soal percintaan!!!! Kelakuan doi tiap malem,tepatnya malem minggu dll ngeline gueee,curhat macam pasiennya uya kuya,dg kata kata puitis soal cinta macam pujangga,dan selaluuuuu aje ceritanya bikin gue keseeel gegara doi lemaaah bngttttt,gak cocok sama fisiknya yg kek jagoan kampus.tapi tetep ajee,doi juga salah satu tempat gue untuk mencurahkan gundah gulana perasaan gue, WAKAKAK (re:kita curhat-curhatan) kalo udah curhat curhatan sama dia itu udah gak inget waktu,tau tau udah jam larut malam zzz dan kelakuan kita kalo lg curhat itu suka saling ngerecommend lagu lagu galau yg ngena kehati gitu,WAKAKAK kalo kita sudah lelaah kita saling pamit tidur,dan tanpa disadarin saat itu kita macam manusia tertarik dg sejenis WTF!!! Dan dan terakhir yg HARUS BNGT LO TAU,Dia ini manusia yg paling ketai kalo soal tulis menulis,sekalinya salah dikit doang doi gak mau pake tipexxxxxx maunya GANTI KERTAS!!! tai gak tuh??! tai bngt kaan. wakakak tapi ya teteplaah gue gak bisa bohong,dia manusia biadab kektai yg gue sayang juga!
Lanjut yuuk aah ke…keberapa?
Ke 4
4. Manusia biadab nomer 4 ini manusia yang tingkat kepedeannya super dewa..zzz katanya siih dia ganteng,ya kalo dipikir pikir sih emang ganteng,sayang gak ada yg mau mikir! ettt ettt tapi jangan salah,manusia biadab yg satu ini orang yg paling sering kita peyuuk peyuuuk kita jadiin senderan,dan paling sering gue mainin perutnya yg kaya ageer HAHAHAHA dia ini manusia macam sok paling bener yg selalu sok nasehatin kita kalo kita lg bahas tentang ke-php-an cowo (mungkin doi merasa tersindir,tapi doi kan bukan cowo???) *abaikan* WAKAKAK doi paling sering kita ledekin dg sang mantan yg sampe detik ini masih ngejar-ngejar doi, (aseli ya itu mantannya saiko atau lg sakaw) tp wajar aja sih,karna kalo boleh jujur dg hati nurani yg sedang mabok doi memang punya tampang yg lumayan ganteng *JANGAN GEER LOEH GENDUT* dan dan kebiadaban doi sangat terkuakkkk dg kelakuan doi tiap hari yg selalu nyebut TUHAN GUEEE akakak dan lo tau??doi manusia paling biadab di komunitas agamanya HAHA karna doi gak pernah ikut PDJ dan dia manusia biada yg suka bilang gue lebih cantik tanpa hijab (ya namanya juga manusia laknat memuji orang dikelaknatan) TAPIIIII dia adalah manusia laknat yg sering bngt ngatain gue tua:(( dan gue udah males bahas tentang baby gendut ini,pokoknya ilopeyou abang gantengku,abang berperut ager! HAHAHA
lanjut gak nih?sisa satu orang yg blm di bahas,mau di bahas tp males,tp kalo gk di bahas nanti NGAMBEK wakakakak. Oke kita lanjut ke manusia biadab yg terakhir.
5. DIA ini manusia biadab bin laknat yg super duper kampretozzz, lo blm pernah kan liat manusia bergender cowo tapi tukang ngambek???wakakakak NIH manusia yg satu ini niih wujud nyatanya!!! doi ini bisa dibilang manusia paling macho di antara kita,karna ya emng dia doang cowo yg beneran cowo kalo dibandingin sama abang gendut gue yg no 4. Tapi tingkat kecowoannya turun 98% kalo doi lg ngambek!!sumpah yaa doi tuh kalo lg ngambek jelekkk bngt macam anak tk gak dikasih permen,dan doi manusia paling malezzz ngerjain tugas diantara kita,kerjaannya tiap malem ngeline gue minta fotoin tugas,DANNN tugas yg tinggal disalin itu gak akan dikerjain kalo blm gue ancem,dan doi manusia laknat yg tiap pagi ngeline gue minta tipsen dg alasan pusing (padahal pusing grgr blm makan) zzz yg bikin kektai nya lagi,walaupun gue udh kek malaikat tanpa sayapnya doi,doi KAGAK PERNAH berlaku manis ke gueeee. Tai gak tuh?wakakak kerjaannya nih ngejegal kaki gue,nyubitin gue,dorong dorong gue,mainin kepala gueee,ngelap kekerudung gueee,ngatain gue kurus muluuu,suka ngerangkul gue tapiiii sambil jitak,dan paling bt kalo gue lg ngomel doi langsung bilang ssst sambil naro telunjuknya ke mata gueee bukan ke muluttt,syetaaan gak tuh?! pokoknya manusia laknat ini yg paling sering cari gara gara sama guee,dan lo harus tauuu!!! setelah gue bahagia udah gk di cubitin sekarang kelakuannya makin binal:( jadi sering gigit gue :( efek nonton suarez:( kurang laknat apa lagi coba manusia ini. kita berdua paling sering berantem tapi kita malah jd di jodoh2in gitu,tapi ya tetep aja,namanya temen udah gak bisa deeh dikalahin sama status apapun. Ya walaupun dia paling musuh sama gue tetep aja gue sayang sama manusia laknat yg satu ini,eeeittsss sayang sebagai teman perlaknatan yaa.HAHAHA
POKOKNYA gue bahagia bngt ditemukan dan disatukan sama mereka mereka :’) hidup gue semakin penuh warna dg canda gurau mereka,mereka yg saling berjuang,saling ngebully,saling ngingetin kewajiban, pokoknya mereka yg paling the best,yg ngasih warna paling ragam di kehidupan sosial gue,entah gue merasa bersyukur aja bisa disatukan dg mereka:’)
I LOVE YOUU GUYSSS!!! LOVE YOU SO SO SOO MUCHHHHH

To Tumblr, Love Pixel Union